Lory Harvey, si Sexy Teman Gaya Hidup Memphis Depay

Lory Harvey, si Sexy Teman Gaya Hidup Memphis Depay

Lory Harvey, si Sexy Teman Gaya Hidup Memphis Depay

Lory Harvey dan Memphis Depay

Memphis Depay merupakan salah satu pemain muda yang di datangkan oleh klub Manchester United untuk membangun dinasti baru di bawah Louis Van Gaal setelah karamnya era emas Sir Alex Ferguson. Bermain cemerlang di liga Belanda bersama dengan PSV Eindhoven membuat pemain yang memiliki torehan 39 gol bersama PSV ini di rekrut MU dengan mahar sebesar 25 juta euro. Namun perpindahannya tidak berjalan mulus, di MU performa Depay menurun dan belum bisa menunjukkan performanya seperti saat masih berlaga bersama dengan PSV dulu.

Banyak hal yang menjadi praduga publik atas menurunnya performa Depay ini, dari mulai proses transisi liga Belanda ke Liga Inggris hingga preasure Liga Inggris yang berbeda dari liga Belanda. Dari semua alasan menurunnya performa Depay, gaya hidup mewah yang dijalani juga tidak bisa dilepaskan sebagai sisi buruk depay di luar lapangan. Sebagai pemain muda yang baru mengecap indahnya ketenaran di liga terbaik dunia membuat Depay suka melakukan gaya hidup mewah dan berpoya-poya. Salah satunya dengan menggebet pacar cantik sekaligus teman gaya hidupnya, yakni Lory Harvey yang merupakan anak dari pembawa acara terkenal asal Amerika Steve Harvey.

Depay menjalin asmara dengan Lory Harvey sejak awal tahun ini dan mulai banyak mengumbar kemesraan yang di posting di instagram pribadinya. Salah satu kemesraanya adalah saat membawa kekasihnya tersebut ke hotel di sekitar menara eiffel dengan memakai pakaian formal serba hitam dan berfoto dengan latar menara eiffel yang terlihat bercahaya dari belakang. Depay kemudian memposting fotonya ke instagram dengan judul City of Love.

Sebelumnya Depay juga menggebet artis terkenal Karrueche Tran yang merupakan artis cantik mantan pacar Chris Brown. Namun di balik sikap mesra dan gaya hidupnya yang tidak teratur dengan hobi melakukan clubbing di berbagai klub terkenal membuat banyak pihak gusar. Tak terkecuali dengan manajemen MU sendiri, dalam hal ini asisten pelatih MU, Ryan Giggs yang terang-terangan merasa khawatir dengan gaya hidup Depay yang hobi keluyuran malam bisa menghambat kariernya.