munir-siap-bawa-valencia-ke-liga-champions

Munir Siap Bawa Valencia ke Liga Champions

munir-siap-bawa-valencia-ke-liga-champions

munir-siap-bawa-valencia-ke-liga-champions

Penyerang muda Barcelona yang dipinjamkan ke Valencia, Munir El Haddadi mengaku yakin bisa membawa Valencia untuk berada di posisi empat besar dan mendapatkan satu tiket ke Liga Champions. Penyerang yang masih berusia 21 tahun ini siap bersinar bersama dengan kubu Valencia musim ini.

Munir El Haddadi dipinjamkan ke Valencia sebagai salah satu perjanjian dari transfer Paco Alacer ke Barcelona. Selama dipinjamkan ke Valencia, Munir diharapkan mampu berkembang dan bisa menjadi pemain yang lebih matang ketika kembali ke Barcelona musim depan.

Selama memperkuat Barcelona, Munir El Hadaddi berada di pilihan ke sekian setelah Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr. Meski hanya menjadi pilihan kedua, Munir El Haddadi berhasil menunjukkan potensi besarnya di setiap kesempatan. Untuk itulah, manajemen Barca meminjamkan Munir ke Valencia untuk bisa mendapatkan jam terbang yang lebih banyak.

Sang pemain sendiri merasa sangat yakin jika bisa membawa Valencia ke LIga Champions musim depan. Musim lalu, Valencia terpuruk dan hanya bisa finish di papan tengah klasemen akhir La Liga Spanyol. Kini, dengan semangat dan skuad yang lebih baru, Munir percaya bahwa Valencia bisa kembali ke papan atas.

“Targetnya adalah lolos ke Liga Champions dan saya percaya kami bisa melakukannya. Celta Vigo menyatakan ketertarikannya kepada saya, tapi saya memberitahu mereka bahwa saya lebih ingin membela Valencia. Ketika datang tawaran dari mereka, saya langsung ingin bergabung bersama tim ini,” ujar Munir.

Musim lalu, Munir El Haddai menorehkan tiga gol di ajang La Liga Spanyol. Dengan kesempatan bermain yang lebih banyak, banyak gol yang akan datang dari pemain keturunan Mesir ini. Peluang untuk berada di skuad initi jauh lebih besar bersama dengan Valencia.

“Saya datang kesini untuk membantu Valencia dan juga mencetak banyak gol. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik bagi tim ini,” tambah pemain jebolan akademi La Masia tersebut.

Di usia yang masih cukup muda, Munir El Haddadi masih bisa berkembang dengan baik. Dengan jam terbang yang cukup, pemain ini bisa menjadi salah satu bintang besar di persepakbolaan Spanyol dan Eropa.