James Rodriguez mau dijual?

James Rodriguez ingin tetap di Madrid

James Rodriguez mau dijual?

James Rodriguez mau dijual?

James Rodriguez bersikeras ingin tetap di Real Madrid untuk beberapa tahun ke depan terlepas dari permasalahan jika ia tidak lagi menjadi pilihan di tim utama.

Bintang Kolumbia ini tetap di bangku cadangan ketika timnya Real Madrid mengalahkan Atletico dalam adu penalti pada hari Sabtu kemarin di Milan.

James hanya tampil sebanyak 21 kali pada musim ini dimana sang pelatih, Zidane lebih memilih Casemiro sebagai pemain tengah.

Terlepas dari hal itu, James yang pindah ke Bernabeu pada tahun 2014 dengan nilai transfer 80 juta Euro mengatakan pengalaman adalah pelajaran terbaik.

“Musim yang telah berjalan mungkin terlihat aneh, anda mungkin mendapatkan musim yang buruk, namun anda akan belajar dari kondisi tersebut juga.”

“Anda tidak akan pernah tahu tentang dunia sepak bola dan saya ingin tetap di Madrid dan tentunya hingga beberapa tahun ke depan.”

“Saya pikir, saya harus melihat ke depan. Saya bahagia di sini. Semua orang di sekitar saya bahagia. Ini adalah klub sepak bola yang ideal.”

Kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos juga ingin tetap bermain di Real Madrid hingga masa pensiunnya tiba untuk menunjukkan jika ia loyal.