Prediksi Pertandingan Swansea City vs Liverpool

Prediksi Pertandingan Swansea City vs Liverpool

Prediksi Pertandingan Swansea City vs Liverpool

Prediksi Pertandingan Swansea City vs Liverpool

Liverpool akan bertandang ke kandang Swansea City dalam lanjutan Premier League Inggris pekan ketujuh. Pertandingan itu sendiri akan dihelat pada Sabtu (1/10/2016) di Liberty Stadium, kandang Swansea City. Tim tamu sedang dalam berada pada performa terbaiknya. Sebaliknya, tuan rumah terus menerus mendapatkan hasil buruk.

The Reds tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir di semua ajang, dengan rincian 3 kali kemenangan dan sekali imbang di ajang Premier League, serta sekali kemenangan di ajang EFL Cup. Performa impresif anak asuhan Juergen Klopp tersebut membuat mereka kini bercokol di peringkat keempat klasemen sementara Premier League.

Bertandang ke kandang Swansea City, Juergen Klopp kembali menargetkan 3 poin penuh. Memanfaatkan keunggulan kualitas materi pemain, The Reds akan mencoba untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di ajang Liga Inggris.

Salah satu kunci utama dari performa mengesankan Liverpool dalam beberapa pertandingan terakhir adalah ketajaman lini depannya. Deretan penyerang yang dimiliki oleh Liverpool siap untuk mempertontonkan ketajamannya kembali. Semua penyerang yang ada di skuad Liverpool, sama-sama memiliki kesempatan yang sama untuk bermain di laga ini.

Pilihan utama Juergen Klopp adalah Sadio Mane. Mantan pemain Southampton ini dipercaya Klopp untuk menjadi juru gedor utama The Reds. Untuk menemani Mane, Klopp bisa memilih beberapa penyerang lain seperti Daniel Sturridge, Danny Ings, Adam Lallana, Divock Origi hingga Roberto Firmino.

Lini kedua atau lini tengah juga tak kalah pentingnya dengan lini depan. Di sektor ini, Klopp akan kembali memasang James Milner, Jordan Henderson dan Giorgidino Wijnaldum. Trio gelandang tersebut terbukti sudah padu di lini tengah The Reds musim ini.

Swansea City sendiri sedang berada dalam kondisi terpuruk. Dalam lima pertandingan terakhir, tak satupun kemenangan yang berhasil diraih oleh Fernando Llorente cs. Pelatih mereka, Francesco Guidollin pun terancam pemecatan jika kembali menelan kekalahan di laga kali ini.

Tim tamu tentu lebih diunggulkan di laga kali ini. Dengan materi pemain dan juga performa yang sedang bagus-bagusnya, Jordan Henderson cs. tentu tak akan kesulitan untuk meraih poin penuh di laga ini.