Prediksi Pertandingan Arsenal vs Liverpool

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Liverpool

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Liverpool

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Liverpool

Laga bigmatch yang bertajuk Derby London akan tersaji di pekan keenam Premier League Inggris. Tuan rumah Arsenal akan menjamu Chelsea di stadion Emirates, Sabtu (24/9/2016). Duel dua tim yang berasal dari ibukota Inggris diprediksi akan berlangsung seru dan ketat.

Kedua tim hanya berjarak satu peringkat di klasemen sementara Premeir League. Arsenal berada di peringkat keempat, sedangkan Chelsea berada tepat di bawahnya, tepatnya peringkat kelima. Laga ini juga sekaligus akan menjadi duel perdana antara pelatih Arsenal, Arsene Wenger dengan pelatih Chelsea asal Italia, Antonio Conte.

Arsenal sedang berada dalam positif setelah berhasil meraih kemenangan dalam partai EFL Cup melawan Nottingham Forest. Dari lima pertandingan terakhir Arsenal di semua kompetisi, The Gunners belum terkalahkan.

Di pertandingan nanti, Arsene Wenger masih akan mengandalkan Olivier Giroud di lini depan. Giroud akan didukung penuh oleh penyerang lincah asal Chile, Alexis Sanchez. Wenger mempunyai pilihan penyerang sayap yang berlimpah. Namun, melihat dari performa terakhir, nama Theo Walcott dan Alex Iwobi nampaknya yang akan dipilih oleh Wenger.

Wenger juga masih akan bertumpu pada playmaker asal Jerman, Mesut Ozil. Ozil akan dibantu oleh Santi Cazorla dan Granit Xhaxa di lini kedua. Sementara di lini belakang, Petr Cech akan kembali menjadi pilihan di bawah mistar gawang Meriam London.

Sementara itu, Chelsea datang ke Emirates Stadium bermodalkan kemenangan 4-2 atas Leicester City di ajang EFL Cup. Menghadapi Arsenal, pelatih Chelsea asal Italia, Antonio Conte akan mengandalkan Diego Costa sebagai juru gedor utama. Sampai saat ini Diego Costa telah berhasil mencetak lima gol.

Diego Costa akan didukung oleh gelandang-gelandang lincah seperti Eden Hazzard, Oscar dan juga Willian. Di laga ini, Conte nampaknya akan memasang Cesc Fabregas sejak menit awal. Peforma Fabregas yang sedang menanjak berharap menular ke ajang Premier League.

Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan ini. Sebagai tuan rumah, Arsenal akan lebih mendominasi penguasaan bola. Sementara Chelsea yang dilatih oleh Antonio Conte akan mengandalkan serangan balik sebagai senjata utama mereka di laga ini.