Mourinho Akan Pasang Rashford di Skuad Utama

Mourinho Akan Pasang Rashford di Skuad Utama

Mourinho Akan Pasang Rashford di Skuad Utama

Mourinho Akan Pasang Rashford di Skuad Utama

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memastikan bahwa di pertandingan Europa League melawan Feyenord hari Jumat (15/9/2016) nanti, Marcus Rashford akan dipasang sebagai starter. Hal itu disampaikan Mourinho usai laga derby Manchester akhir pekan lalu melawan Manchester City.

Pada laga derby Manchester pekan lalu, Marcus Rashfrod masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Namun, masuknya Rashford tetap tak bisa menghindarkan Manchester United dari kekalahan. Di era Jose Mourinho, Rashfrod belum pernah bermain sebagai starter. Namun hal itu akan berubah pada ajang Europa League tengah pekan ini.

Jose Mourinho telah menjamin jika Marcus Rashford akan bermain sebagai starter saat United bertanding melawan Feyenord. Selain untuk tujuan rotasi, Mourinho memasang Rashford sejak menit awal juga untuk memberinya kesempatan unjuk gigi. Menurut Mourinho, Rashford mempunyai masa depan yang sangat cerah.

“Saya sangat mempercayainya. Saya tahu masa depannya akan sangat hebat dan brilian. Dia adalah seorang pemain nomor Sembilan, namun juga bisa bermain di beberapa posisi sekaligus. Kami harus bisa membimbingnya, meningkatkan kemampuannya, tapi dia sudah memiliki charisma personal yang sangat tinggi,” ungkap Jose Mourinho.

Musim lalu, Marcus Rashford mencuri perhatian bersama dengan Manchester United. Di bawah asuhan Louis van Gaal musim lalu, Rahsford berhasil mencetak delapan gol dari 18 kali penampilan di semua ajang bersama Setan Merah. Hal itu tentu prestasi yang cukup gemilang untuk ukuran pemain di bawah 20 tahun.

“Normalnya, banyak orang melihat talenta sepakbolanya, tapi kepribadiannya justru yang lebih penting dan dia telah menunjukkannya musim lalu. Dia menunjukkannya dengan cepat. Saya yakin anak ini akan memberikan kemampuan terbaiknya kepada kami,” tambah pelatih berjuluk The Special One tersebut.

Marcus Rashford memang masih menjadi pilihan ketiga sebagai penyerang utama Manchester United, di belakang Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Meski begitu, potensi yang dimilikinya membuat Rashford digadang-gadang sebagai calon penyerang utama Manchester United dan timnas Inggris. Kini bola berada di tangan Marcus Rashford untuk terus membuktikan diri. Dalam beberapa tahun ke depan, dirinya berpotensi menjadi andalan Manchester United di berbagai ajang.