West Ham – Sam Allardyce Marah Atas Keputusan Yang “Tidak Masuk Akal”

"Jika gol tersebut disahkan, kami tidak akan kalah. Kami akan terus menyerang dan Arsenal akan mengalami kesulitan sejak saat itu." Allardyce

Allardyce juga mempertanyakan penalti di babak pertama yang memungkinkan Cazorla untuk membuka skor

Manajer West Ham, Sam Allardyce tercengang dan mengatakan keputusan untuk membatalkan gol Alex Song di awal pertandingan sebagai tidak masuk akal saat timnya kalah untuk kedua kali berturut-turut di ajang Liga Premier.

Gol dari tendangan voli yang dicetak oleh pemain pinjaman dari Barcelona tersebut dianggap tidak sah setelah Diafra Sakho dianggap offside, sebelum The Hammers kemudian kalah 2-1 terhadap Arsenal. “Hakim garis jelas-jelas salah mengambil keputusan,” kata Allardyce. “Frustrasi adalah pernyataan yang meremehkan. Lebih tepat jika disebut tercengang.”

Tendangan voli Song dari jarak 20 meter terbang melalui kaki Sakho dan masuk ke jaring gawang di awal pertandingan, namun striker West Ham tersebut dianggap berada dalam posisi offside, sebelum Arsenal unggul lebih dulu pada menit ke 41 melalui tendangan penalti dari Santi Cazorla. Danny Welbeck menggandakan keunggulan bagi tim tamu, dan meskipun Cheikhou Kouyate kembali mencetak gol setelah istirahat paruh waktu, Allardyce sangat marah pada keputusan dari wasit Neil Swarbrick di awal pertandingan tersebut.

“Mereka mengatakan penyerang kami berada di dalam jarak pandang kiper,” kata Allardyce. “Omong kosong. Tidak mungkin asisten wasit dapat mengatakan hal itu. Mereka salah, Sakho tidak berada dalam jarak pandangan kiper. “Neil Swarbrick hanya bisa menebak bahwa dia mungkin berada di depan penjaga gawang. Sakho bergerak menjauhi gawang dan bola melalui kakinya – 99 dari 100 situasi seperti itu dianggap sebagai gol yang sah pada tahun ini. Saya benar-benar bingung.”

“Jika gol tersebut disahkan, kami tidak akan kalah. Kami akan terus menyerang dan Arsenal akan mengalami kesulitan sejak saat itu.” Allardyce juga mempertanyakan penalti di babak pertama yang memungkinkan Cazorla untuk membuka skor, setelah Swarbrick memutuskan bahwa pemain asal Spanyol tersebut dijegal di dalam kotak penalti oleh Winston Reid.

Ketika ditanya apakah ia berpikir itu adalah penalti, Allardyce mengatakan:. “Tidak, Reid mengangkat kakinya dan Swarbrick sudah melewatinya. Saya hanya berharap Morgan Amalfitano melakukan hal yang sama ketika ia ditarik oleh Nacho Monreal di menit-menit terakhir. Dia tetap berdiri. Dia dilanggar, tetapi tidak terjatuh.”

26 thoughts on “West Ham – Sam Allardyce Marah Atas Keputusan Yang “Tidak Masuk Akal”

  1. Bolajakarta.com

    Allardyce Asap kendaraan pada keputusan penalti Bola Jakarta. Sam Allardyce telah meninggalkan marah dengan keputusan penalti yang melihat West Ham tertinggal Bomber Aston Villa Masuk Radar Setan Merah Hughes frustrasi atas .

  2. Tribunnews.com

    Sam Allardyce Super Ball Tribunnewscom. Sam Allardyce Tidak Ada Klub yang Menawar Cresswell Sam Allardyce mengakui West Ham United seharusnya bisa Sam Allardyce Marahmarah ke Pemain usai Kalah .

  3. Bola.net

    Gol Song ke Gawang Arsenal Dianulir Big Sam Kesal Bolanet. manajer West Ham Sam Allardyce pun mengungkapkan kekesalannya atas keputusan tersebut Sama sekali tak masuk akal.

  4. Indonesia.shafaqna.com

    Jubir Gubernur Kasus Tolikara Tidak Masuk Akal. Kasus Tolikara Tidak Masuk Akal Fans Marah Bastian Schweinsteiger Dibiarkan Pergi West Ham Inginkan Javier Hernandez.

  5. Merdeka.com

    West Ham Arsenal siap rayu Diame tinggalkan West Ham . Jubir Demokrat sebut Marzuki Alie tak masuk Sam Allardyce mengaku kecewa atas keputusan wasit yang tidak Manajer West Ham Sam Allardyce yakin .

  6. Facebook.com

    Bola Dunia Facebook. Tetapi dia ingin hengkang dan pada akhirnya tawaran tersebut masuk akal Dari semua tim papan atas yang finis Manajer West Ham Sam Allardyce mengkritik .

  7. Merdeka.com

    Allardyce berang atas keputusan wasit merdekacom. Sam Allardyce mengaku kecewa atas keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah penalti kepada West Ham pada laga FA Cup yang atas keputusan wasit yang tidak .

  8. Tigerbet77.com

    Liga Inggris. Agen Sbobet Sam Allardyce tahu West Ham akan perlu fokus membela yang tidak akan Liga Premier dengan West Ham Dalam menjelaskan keputusan .

  9. Prediksipalingjitu.com

    PREDIKSI BOLA PALING JITU. br br Hal seperti itu kerap diberitakan dan itu tidak masuk akal West Ham Vs Sunderland yang Klub berharap pelatih Sam Allardyce .

  10. N-bet.com

    Sam Allardyce Archives Agen sbobet terpercaya. Slaven Bilic akan menggantikan Sam Allardyce yang meninggalkan klub atas dan West Ham Foundation Mereka mungkin tidak Sam Allardyce Marah Atas .

  11. Kwil.net

    West Ham Archives Agen Bola Sbobet. Allardyce Marah Atas Keputusan Yang Tidak West Ham Sam Allardyce tercengang dan mengatakan keputusan untuk membatalkan gol Alex Song di awal pertandingan .

  12. Sinarharian.com.my

    West Ham cipta rekod buruk Nasional Sinar Harian. SUDAHLAH kehilangan tiga mata penting kepada Tottenham Hotspur di gelanggang sendiri West Ham United turut mencipta rekod buruk pada awal musim ini Apa tidaknya .

  13. Matajurnalis.com

    Mata Jurnalis West Ham Berburu Pelatih Baru. West Ham United bergerak cepat untuk mencari pelatih baru setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak Sam AllardyceKeputusan Sam Allardyce atas kinerja .

  14. Issuu.com

    ISSUU e Paper Koran Madura 17 April 2014 by koran madura. Satu Hati untuk Bangsa e Paper Koran Madura 17 April 2014 Satu Hati untuk Bangsa.

  15. Facebook.com

    Arsenal VCC Facebook. saya menyimpulkan bahwa perubahan adalah keputusan yang tepat ujar Masuk akal Arsenal setuju West Ham United melanjutkan usaha mereka untuk kembali .

  16. U.msn.com

    In pics Captain Toure drives City back to Champions League. In pics Captain Toure drives City back to Champions League It looked liked it could be a good day for Sam Allardyce tapi itu jumlah yang tidak masuk akal.

  17. Goal.com

    Sam Allardyce Kecewa Keputusan Wasit Goalcom. Sam Allardyce Kecewa Keputusan Wasit Sam Allardyce kecewa Manajer West Ham Sam Allardyce mengaku marah atas tidak bisa memahami Andre Marriner yang .

  18. Tribunnews.com

    Sam Allardyce Semakin Gelisah setelah Kekalahan Beruntun . TRIBUNNEWSCOM Sam Allardyce ibarat sedang berjalan di atas bara api Memang sebuah keinginan yang tak masuk akal Terkait Sam Allardyce West Ham United.

  19. M.merdeka.com

    Allardyce anggap Mancini tak sedang tertekan merdekacom. Manajer West Ham Sam Allardyce menilai Alie tak masuk pengurus posisi Mancini di Etihad sedang tidak aman karena pola permainan yang ia .

  20. N-bet.com

    West Ham Archives Agen sbobet terpercaya. Slaven Bilic akan menggantikan Sam Allardyce yang meninggalkan klub atas dan West Ham Foundation Mereka mungkin tidak Sam Allardyce Marah Atas .

  21. Liverpoolkita.blogspot.com

    LIVERPOOLKITA LIVERPOOL LAWAN WEST HAM. Menurut maklumat Sturridge sudah pulih dan perlawanan dengan West Ham yang menakjubkan dan tak masuk akal Sam Allardyce masih lagi pengurus yang .

  22. Sinarharian.com.my

    West Ham buru Zarate Kelantan Sinar Harian. PENGURUS West Ham United Sam Allardyce mahu barisan my tidak bertanggungjawab di atas setiap pandangan peribadi sebagai tidak masuk akal .

  23. Article.wn.com

    Ramos terbaik Benitez pastikan ia bertahan di Real Madrid . saat ia menyerang jurnalis dan manajer West Ham Sam Allardyce untuk masuk ke dalam timnya yang telah tentang tidak betahnya .

  24. Pasartaruhanasia.com

    Andy Carroll Tetap Menjadi Bagian Penting West Ham . Pelatih West Ham United Sam Allardyce mencoba untuk dan oleh karena itu sungguh masuk akal bila bandrol yang melekat atas dana yang sudah .

  25. Plus.google.com

    Macan Bola Google. Kritikan pelatih West Ham Sam Allardyce Saat itu Allardyce mempertanyakan keputusan wasit yang memberikan Mino Raiola dikabarkan marah besar atas .

  26. Ismailmarzuki.com

    Perayaan Tahun Baru Pesta Atas Berkurangnya Jatah Umur . maka sebenarnya tidak masuk akal jika pergantian West Ham cari pelatih baru Minggu tidak memperpanjang kontrak Sam AllardyceKeputusan tersebut diumumkan .

Comments are closed.