Inter Milan v Milan

Balotelli rencananya akan menjadi pengganti Mauro Icardi

Balotelli pernah bermain untuk Mancini di Manchester City

Serie A
Tempat: San Siro
Tanggal: Minggu, 13 September
Kick-off: 19:45 BST

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengakui bahwa saingan sekotanya mengalahkan dia dalam penandatanganan Mario Balotelli.

Sang Striker, yang pernah bermain untuk Mancini di Manchester City antara tahun 2010 dan 2013, dijadwalkan akan untuk tampil melawan Inter untuk AC Milan di Serie A hari Minggu ini.¬†Ini akan menjadi penampilan pertama striker berusia 25 tahun itu untuk Milan sejak kembali ke klub setelah menjadi pemain pinjaman sepanjang musim pada bulan Agustus. “Saya akui itu, itu benar. Saya berniat untuk membawa Balotelli ke Inter,” kata Mancini. “Pada titik tertentu, kami mengevaluasi dia sebagai pengganti untuk Mauro Icardi. Saya pikir dia karena saya tahu dia, saya peduli kepada dia dan tahu apa yang bisa dia berikan.

“Saya berpikir tentang hal itu karena ia harus kembali menemukan permainannya. Saya memikirkannya … tapi kemudian Milan bergerak lebih dulu. Apakah kami berbicara selama musim panas? Ya.”¬†Mancini juga mengklaim bahwa gelandang Manchester City, Yaya Toure ingin bergabung dengan Inter selama musim panas. “Dia ingin datang ke sini, tapi kemudian berubah pikiran,” kata Mancini. “Yaya Toure akan pernah benar-benar mengubah tim.” Inter memulai musim ini di Serie A dengan kemenangan atas Atalanta dan tim yang baru dipromosikan Carpi, sementara Milan mengalahkan Empoli akhir pekan lalu setelah kekalahan pada hari pembukaan di Fiorentina. Pelatih Sinisa Mihajlovic, yang menggantikan Filippo Inzaghi selama musim panas, telah menyerukan perbaikan.

Mihajlovic, yang menjadi asisten Mancini di Inter antara tahun 2006 dan 2008, mengatakan: “Akan sulit bagi kami untuk bermain lebih buruk dari yang telah kita lakukan. Pemain saya bukanlah anak-anak, mereka adalah orang-orang yang bermain untuk klub top..” Manajer yang menang pada hari Minggu telah setuju untuk memberikan sumbangan amal untuk membantu krisis pengungsi di Eropa. Mancini menerima tantangan tersebut setelah menerima usulan pada hari Kamis dari Mihajlovic….