Ibrahimovic Ingin Dibuatkan Film Seperti Rambo

Ibrahimovic Ingin Dibuatkan Film Seperti Rambo

Ibrahimovic Ingin Dibuatkan Film Seperti Rambo

Ibrahimovic

Bukan Ibrahimovic namanya jika tak membuat berita-berita heboh. Baru-baru ini, penyerang klub Perancis, Paris Saint Germain tersebut ingin dibuatkan film seperti film Rambo milik Sylvester Stallone. Ibrahimovic melontarkan pernyataan tersebut dalam sebuah wawancara usai PSG melawan Manchester City.

Zlatan Ibrahmovic memang dikenal sebagai pesepakbola yang unik. Jika kebanyakan pesepakbola ingin lebih terlihat rendah hati, pemain yang lebih senang dipanggil Zlatan ini justru kebalikannya. Meski dengan maksud bercanda, Zlatan gemar melontarkan komentar atau pernyataan kontroversial dan di luar dugaan.

Yang terbaru, kapten timnas Swedia ini ingin dibuatkan film yang mirip dengan franchise film Rambo milik Sylvester Stallone. Pernyataan itu dilontarkan ketika Zlatan ditanyai apakah dirinya mau dibuatkan film tentang dirinya dan seperti apakah film tersebut.

“Banyak orang membuat film tentang saya, kehidupan saya. Itu terlalu biasa. Jika subjek filmya adalah diri saya, maka saya yang akan memegang kontrol penuh terhadap hal tersebut,” ujar Ibrahimovic.

“Ada pembicaraan yang masih berlangsung. Kami bisa membuat banyak film tentang saya. Itu akan menjadi seperti film Rambo I sampai Rambo V. Kita bisa membuat Ibracadabra 1 hingga Ibracadabra 10,” kelakar pemain yang pernah merasakan gelar Scudetto Italia bersama 3 tim berbeda ini.

Komentar seperti ini memang menjadi ciri khas Ibrahmovic dalam beberapa tahun terakhir. Banyak yang mengaggap pernyataan Ibra tersebut hanya candaan semata, tak sedikit pula yang menganggap hal tersebut adalah serius. Hanya Ibrahimovic dan Tuhan yang tahu apakah penyataannya tersebut serius atau tidak.

Sementara itu, masa depan Zlatan Ibahimovic bersama PSG menemui titik terang. Hal ini diketahui dari pelatih PSG, Laurent Blanc yang menyebutkan negosiasi terhadap perpanjangan kontrak penyerang utamanya tersebut masih berlangsung. Blanc mengatakan jika Ibrahimovic kemungkinan akan bertahan di Par de Princes musim depan.

Kontrak Ibrahimovic bersama dengan PSG memang akan berakhir akhir musim ini. Berita tentang kepindahan pemain ini pun santer diberitakan. Ibrahmovic kabarnya siap merumput di Premier League Inggris jika sudah tak bersama dengan PSG. Selain itu, AC Milan juga cukup bernafsu untuk memulangkan Ibrahimovic ke Italia.