Andre Ayew – Striker Swansea City Merasa Berada Di Rumah

Andre Ayew merupakan Mantan Pemain Terbaik Afrika Tahun Ini versi BBC dengan rekor tampil pada 62 pertandingan untuk tim nasional Ghana

Kapten tim nasional Ghana berusia 25 tahun Andre Ayew bergabung dengan The Swans pada bulan Juni setelah sejauh ini menghabiskan seluruh karirnya di klub Perancis, Marseille

Pemain depan Swansea City, Andre Ayew mengatakan ia merasa “seperti berada di rumah sendiri” di klub barunya setelah ia mencetak gol pada pertandingan debutnya melawan Chelsea.

Kapten tim nasional Ghana berusia 25 tahun itu bergabung dengan The Swans pada bulan Juni setelah sejauh ini menghabiskan seluruh karirnya di klub Perancis, Marseille. Dia membuat gol di awal pertandingan pada pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 2-2 kandang sang juara liga pada akhir pekan pembukaan Liga Premier. “Para pemain Swansea benar-benar telah membantu saya. Mereka benar-benar membantu saya untuk membuktikan apa yang bisa saya lakukan dan mereka mendorong saya untuk melakukannya,” kata Ayew.

“Saya sudah merasa seperti di rumah sendiri. Saya tahu di beberapa pertandingan yang akan datang saya akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi karena saya akan semakin mengenal liga ini dan para pemainnya. “Marseille adalah hal yang sama sekali berbeda bagi saya. Saya dibesarkan di sana, pergi ke akademi, jadi itu adalah rumah bagi saya. “Di sini adalah liga yang berbeda, tantangan yang berbeda.”

Mantan Pemain Terbaik Afrika Tahun Ini versi BBC dengan rekor tampil pada 62 pertandingan untuk tim nasional Ghana, Ayew adalah pemain dengan profil tertinggi yang menandatangani kontrak dengan Swansea di musim panas ini. Penyelesaiannya yang tenang saat melawan Chelsea membantu Swansea mendapatkan hasil imbang di Stamford Bridge.

“Kami memiliki hasil yang baik. Kami tahu untuk apa kami datang ke sini dan kami berhasil mendapatkan apa yang kami inginkan,” tambahnya. “Kami menunjukkan kualitas dan semangat yang berlimpah. Kami bekerja sebagai sebuah tim. “Yang penting adalah bahwa Swansea bergerak maju. Kami akan bekerja keras karena kami tahu musim ini masih panjang.”